Jumat, 20 November 2009

gue seorang pengusaha

hahaha udah lama gue ga ngepost blog, sekarang waktunya gue mau cerita kehidupan gue yg sedikit berubah dan mengalami mobilitas vertikal naik hahaha seperti apa yg gue sebut diatas (judul), yap sekarang gue jadi pengusaha! memang sedikit lebay sih. berawal dari gue yg kesel sama bokap gue gara-gara abis diamuk dan berniat ga mau minta uang jajan sama dia, oke disaat itu gue puter otak buat jualan apa. mulai dari spageti, roti goreng hingga makanan aneh pengen gue jual dan akhirnya gue inget kalau nyokap gue punya langganan suka mesen lemper dan risol buat acara pengajian dan lain-lainnya. dan itu enak banget. okay, gue coba besok bawa risol 20 dan lemper 20. ternyata oh ternyata dipagi hari nan cerah yg menyambut dagangan gue itu akhirnya semua laku dan ludes dengan sekejap. waow that's so amazing. besoknya gue semakin nambah dagangan gue, dan hal baik pun terjadi lagi sama gue. yap! bisa anda tebak, dagangan gue abis lagi. kembali gue mikir biar ga bosen jual apa lagi, dan akhirnya gue bawa roti goreng sama panada juga. dasar gue lagi hoki atau apa tiap harinya malah orang-orang yg nyamperin gue bukan gue yg nawarin ke mereka. semua gue jual rata satunya Rp 2000, perut ga bisa bohong boy kalau udah nagih ya ga mikir duit hahahaha sampe-sampe ada temen gue beli totalnya sehari dia jajan di gue belasan sampai dua puluh ribu. mereka semua bak orang-orang yg dijejelin ganja dan putau sama gue. dan celoteh temen-temen gue pun keluar mulai yg langsung sampai yg nulis distatus facebooknya.
1. gue bisa bangkrut kalau kaya gini, bangkrut gue gara-gara rezamart! sial.
2. semoga besok ga dipulangin gara-gara terlambat karena gue mau beli dagangan rezaaa!
3. most recommended dagangannya reza.
4. masukin dibuku tahunan nih sebagai pengusaha tersukses di 77.
5. ja, lo keluar SMA mau jadi pengusaha risol sama lemper ya? hahaha
6. ja, gue franchise dong jadi anak perusahaan lo hahaha.
and many more... terima kasih temen-temenku semua!
bisnis ini sangat menggiurkan sekali, semoga semakin berjalan dengan lancar dan lebih baik baik baik lagi. Amin!
nb: mungkin nanti gue bakal foto kesibukan temen-temen gue beli dagangan gue dan gue post di blog ini hahaha byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar