Sabtu, 21 November 2009

hari yg penuh suka duka

okay, kamis kemaren gue awali dengan sekolah. ya seperti biasa gue bawa dagangan gue dan kembali ludes habis dirauk massa dengan cepat. well, hari itu emang 1 hari sebelum gue foto buku tahunan dan gue sama temen-temen kelompok gue berniat nyari kemeja segala macem di SENCY (senen city maksudnya)hahahaha. ya berhubung itu cuma buat dipake sekali jadi coba aja nyari-nyari disana, tapi sebetulnya gue udah ada baju buat foto cuma berhubung temen-temen gue yg mau kesana itu cewe semua ya alhasil gue menemaninya lah takut ada apa-apa. biasa orang baik gitu hihihi.
*buat si eneng maaf ya aku kemaren-kemaren jadi ga nganterin kamu pulang.
sebelum itu gue disekolah sms marisa (temen les gue) buat ngetekin bangku karena gue mau dateng jam kedua dan gue paling males duduk didepan, udah gitu gue ga bawa bukunya dan marisa pun mengiyakan permintaan gue. lanjut, bel pulang sekolah bunyi and gue bersama temen-temen gue (dina, shinta, lidya) siap cau. oke, meluncurlah gue kesana dan disana temen-temen gue sibuk nyari-nyari kemeja (banyak yg branded loh, udah kaya senayan city beneran hahaha). harga sangat beranekaragam sekali sampai-sampai ada yg Rp 5000 dapet 4. gila ya. disalah satu toko terjadi perbincangan antara gue, temen-temen gue, dan si penjual.
disini sipenjual orang batak saudara-saudara, inget ya. gini obrolannya.
penjualnya orang asli batak disingkat poltak, setuju oke?
poltak : eh orang batak lo ya? (nanya ke lidya)
lidya : iya, ini juga orang batak (nunjuk ke shinta)
poltak : boru apa?
lidya : purba
poltak : kau? (nanya ke shinta)
shinta : siagian
poltak : kalau yg cowo marganya apa? (nanya ke gue)
gue : silobahutang (dengan nada sok batak. dan anda tau silobahutang itu apa? if in sundaness languange silobahutang equals orang yg banyak utang. hahaha)
semua orang tertawa termasuk poltak-poltak yg lain yg masih banyak disana hahaha. oke belanja disana selesai dan gue mau nganterin lidya beliin fedora temen-temen gue buat foto buku tahunan disebuah mall dibilangan jakarta. langsung gue pun tancap gas dan gerimis semakin deras menjadi hujan, oh my oh my gue basah kuyup. sampai lah disana gue milih-milih bentar dan selesai, tapi perjalanan gue belum selesai yg harus diakhiri dengan bimbel. gue pisah sama lidya dan langsung cabut ketempat les, ya sebelum les gue ngopi dulu lah sekalian makan mie rebus (berniat buat menghangatkan tubuhlah dikit) ditempat makan deket tempat les gue. oke setelah itu gue masuk daaaaaaaaaaaan ternyata kelas gue penuh, yg kosong cuma didepan itupun sendiri. ini nih yg ga gue mau, gue sedikit mengalami culture shock you know? masuk-masuk gue pinjem buku ke temen gue udah gitu pinjem pensil (emang gue ga pernah modal jadi anak hahaha) sampe-sampe guru bimbel gue bilang, "ini sekalian aja ibu pinjemin spidol (spidol papan tulis) mau za?". siake lo bu. gue ditempat les cuma gambar-gambar doang dan bikin mobil f1-f1an dari kertas karena saking malasnya saya waktu itu. udah basah gara-gara keujanan kena ac pula rrrr. tapi ya ditempat les gue agak sedikit senenglah soalnya gue bisa bikin perangkap buat temen gue, kalau dibola mungkin sama dengan offside. jadi lagi bahas soal dan boby gue ajak ngobrol (kalo ngobrol pasti disuruh jawab pertanyaan sama gurunya dan sebelumnya gue udah jawab jadi kalau gue ngobrol sama boby pasti boby yg disuruh jawab. pinter ga tuh gue?) and benar saja waktunya boby jawab pertanyaan, pas dia lagi mikir mau jawab apa gue kasih tau aja kenceng-kenceng, "C bob C!" oke karena tipu muslihat gue boby percaya dan dia jawab C. yes! dia mulai masuk lembah hitam gue (lebay) tinggal gue menyelesaikan klimaksnya aja ini, sepersekian detik kemudian gue bilang, "tapi bohoong" hahahaha semua pun tertawa termasuk guru gue. yiiiihaaaaaaaa! betapa bangganya saya. selanjutnya gue pulang dan mengakhiri hari gue itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar