Senin, 23 November 2009

satu setengah tahun bersamanya

oke gue ga bisa tidur malem ini, mending bagi-bagi cerita aja ya. hari ini tepatnya satu setengah tahun gue menjalani bahtera dengan si pujaan hati (amelinda resty guntary). halah hahaha. selama ini pula gue banyak ngelakuin hal-hal mulai dari bodoh, diluar kewajaran, tolol, dan seperawakannya yang lain. oke pertama gue mau cerita dari awal, setahun setengah yg lalu dia mau foto buku tahunan SMPnya ditaman menteng dan gue berusaha nganterin dia (taulah usaha cowo getol banget kalau belum jadian haha), gue telfon bokap gue yang lagi kerja waktu itu, gini nih :
gue : pah lagi dikantor ya? eja pinjem mobil dong mau ada acara foto-foto (sedikit bohong tapi ga banyak haha)
bokap : yaudah kesini aja ambil mobilnya
langsung lah gue cau kekantor bokap gue naik ojek. singkat cerita gue jemput dia dan disana gue yg cuma bermodalkan mobil punya bokap, kaos, jeans belel, dan sendal jepit melancarkan aksi jitunya dengan gaya slengean dan cengengesan ala gue. you know laaah, bayangin aja. oke waktu berjalan, bumi berputar hidup gue berdua fine-fine aja. dan ada cerita pas gue mau lima bulanan gue ada tanding basket di SMA 54, eh tiba-tiba dia dateng gue pun ga bawa uang banyak, alhasil dengan polos dan lugu gue bilang, "yah lagi ga ada uang nih, pulangnya naik busway aja ya?" dan dia pun mengiyakan. tapi anda semua boleh tahu kalau mau naik busway dari 54 ke halte yg arah senen jaraknya tuh ga tau deh berapa kilo, gue jalan kaki dulu bareng temen-temen basket gue dan tentunya sama dia ngelewatin jalur busway yg arah berlawanan sama kita, jadi tiap ada busway lewat semua minggir sambil nempel dipager yg ada ditengah-tengah (kalau kita ga ngindar ya al hasil muka kita bakal dicium sama tuh gajah besi). buuuuussssssssssttt suara gibasan angin dari gajah besi itu. lama-lama dia capek mungkin dan minta digendong gue, bayangin sepanjang jalan raya jatinegara sampe ada hlte busway gue gendong dia dan diliatin orang-orang banyak. mungkin semua ngirain gue lagi masuk acara lemontea asem manis cinta gitu kali ya hahaha nice moment dear. dan selama gue jadian juga gue pernah ngalamin perbuatan yg paling tolol (kalau ini beneran tolol), gue waktu itu mau nganterin dia pulang bawa mobil bokap gue, ya ditengah jalan dia nemuin koskaki dan main peper-peperan sama gue, alhasil dibunderan klp.gading gue nabrak mobil BMW zzzzzzzzz sumpah gue takut banget waktu itu dan dia cuma bisa nangis, dan singkat cerita gue ngabisin duit orangtua gue dengan sekejap gara-gara insiden bodoh itu sampai 4 JUTA!!!!!!!!! anak macem apa gue. selanjutnya ada kenangan bodoh gue lagi pas lagi main rame-rame bulan puasa kepantai ancol sama dia juga, gue gendong dia disana (gendong belakang) nah gue berniat mau dudukin pantat dia dipinggiran pantai (kaya ada tembok pendek gitu buat duduk-duduk) tapi ternyata oh ternyata bukan pantat dia yg duduk malah pantat gue! sudah dapat dipastikan dia jumplang kebawah dan gue ikutan ketarik juga, gue berdua jatoh dalam posisi yg ga enak (ngangkang haha) mungkin karena udah terjerumus disamudera malu dia ga jadi nangis tapi malah ketawa bego berdua sama gue. jumplang kaya gini juga pernah gue alamin pas main ayunan sama dia. kenapa gue berdua begitu bodoh ya? hahaha. mmmm mungkin orang-orang lain pacaran lebih seneng ke cafe dan segala macemnya ya tapi gue berdua malah lebih suka main timezone atau funworld, emang rada aneh sih kalau dipikir-pikir hahaha tapi yg penting kita senang! dan gue juga pernah ngalamin pacaran dalam keadaan yg semiskin-miskinnya, gue lagi berdua sama dia dan uang gue cuma 7rb udah gitu gue berdua laper alhasil dia gue ajak makan diwarteg dan berusaha gimana caranya 7rb itu bisa jadi 2 porsi makanan. (aku seneng sama kamu, ga gengsi kaya mungkin banyak cewe-cewe lain yg jijik makan ditempat gitu. tapi tenang aja itu cuma sebagian dari cara aku nyari tau kamu tuh mau ga kalau diajak susah^.^) dan kayanya kita pacaran ketempat mana aja udah ya lin, mall gitu-gitu udah sampe bosen kali, kedufan berdua udah, keliling-keliling jakarta kaya orang bego juga udah, tinggal keluar kota aja yg belum hahaha. eh tapi jangan kira kita berdua ga romantis, pas gue ulangtahun tiba-tiba pagi-pagi dari ujung lorong ada lilin nyala gitu, ternyata dia bawain gue cake gede gitu dengan segala hiasan dan tulisan "happy birthday"nya itu. dan saat dia ulangtahun gue ngasih kado yg mungkin menurut gue semua punya filosofinya sendiri.
1. kartu ucapan yg kalau dibuka keluar lagu "Happy Birthday to You" : karena aku ga bisa nyanyi buat kamu jadi biar greeting card ini aja ya yg nemenin kamu kalau lagi pengen didenger.
2. cincin yg didalemnya ada tulisan "rezamelinda" : mudah-mudahan karena ada cincin itu kamu jadi ga lupa sama aku.
3. rangkaian bunga mawar 16 tangkai, 15 bunga warna merah dan 1 ada ditengah bunga warna putih : meskipun banyak cewe diluar sana tapi aku tetep milih yg satu, itu kamu. 16 tangkai sama dengan ulangtahun kamu waktu itu.
I Love You My Amelinda! makasih banyak udah nemenin aku sampai sekarang.
hmmmm okay mungkin ini sedikit cerita gue sama dia, masih banyaaaaaaaaak yg lain yg ga kesebut diblog ini. semoga senang membacanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar